Skip to main content

Lintas Alam Trenggalek

Pada tanggal 11 November 2018 Tim SEA GHOST dari SMK N 1 WATULIMO mengikuti kegiatan Lintas Alam di Trenggalek. Dari Tim SEA GHOST mengirimkan peserta kurang lebih sebanyak 50 anak dan satu orang Pembina yaitu Bunda Minto. Lomba Lintas Alam tersebut memiliki jarak tempuh kurang lebih 20 km. Lomba Lintas Alam dibagi menjadi beberapa kategori antara lain, Kecepatan waktu, Ketepatan waktu, Peserta termuda, Peserta tertua, Peserta terunik, Delegasi terbanyak, dan masih banyak lagi.

 Tim SEA GHOST berangkat pada tanggal 10 November 2018 malam setelah `isya. Tim kami berkumpul di depan KORAMIL WATULIMO. Setelah semua peserta berkumpul kami berangkat menaiki truk. Perjalanan menuju ke Trenggalek cukup menyenangkan. Setelah cukup lama dalam perjalanan, Tim kami telah sampai di Trenggalek. Kemudian kami berjalan menuju ke tempat bermalam yang telah di sediakan oleh Pembina kami. Lalu kami dari Tim SEA GHOST beristirahat supaya daya tahan tubuh kami esok hari dapat sehat.

 Pada keesokan harinya, kami bersiap untuk melaksanakan Lomba Lintas Alam tersebut. Sebelum berangkat Tim kami melaksanakan pemanasan di Lapangan. Setelah itu, ada pemberitahuan dari Panitia Lomba Lintas Alam bahwa Lomba akan segera dimulai. Start dimulai pada sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian seluruh peserta Lomba Lintas Alam berjalan menuju jalur yang telah ditentukan oleh Panitia.

 Dalam Lomba Lintas Alam ini, ada 4 POS yang harus dilewati oleh semua peserta dan di setiap pos semua peserta harus mendapatkan sebuah stampel sebagai bukti bahwa peserta tersebut telah melewati pos itu. Jalur tempuh yang kami lewati cukup terjal dan memerlukan banyak tenaga yang harus dikuras. Kami pun cukup lelah dalam perjalanan tersebut. Sekali – kali kami pun berhenti untuk beristirahat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar